Selasa, 30 Juli 2019

Dengan Otomate SOLITAIRE, Tidak perlu Kuatir Masalah Bengkel


Bila mobil kesayangan kita mengalami kecelakaan dan terpaksa harus dimasukan ke bengkel, maka beberapa orang ada yang lebih suka memilih menggunakan bengkel resmi (authorized) dari pada bengkel non resmi.  Karena menurut pendapatnya bahwa bengkel resmi (authorized) sparepartnya original dan lebih lengkap.  Misalnya saja mobil type Hyundai bila direparasi di bengkel resmi Hyundai maka sudah pasti bengkel tersebut menggunakan peralatan-peralatan yang original dan sesuai dengan keluaran Hyundai. 

Namun beberapa orang ada juga yang lebih suka ke bengkel non resmi karena katanya lebih murah dan sudah punya langganan yang dipercaya dan biasa menggunakan spare part original dan pengerjaannya bagus dan memuaskan.  

Jadi pada dasarnya semuanya tergantung pada kebiasaan dari pengguna saja,  mau pilih bengkel resmi (authorized) atau non resmi (non authorized). Masalahnya tidak semua perusahaan asuransi bekerja sama dengan bengkel yang sesuai dengan keinginan customer.  

Namun jangan kuatir dengan Otomate SOLITAIRE, kita tidak perlu lagi pusing dengan bengkel apapun, karena Otomate SOLITAIRE memungkinkan tertanggung untuk menggunakan bengkel manapun baik rekanan perusahaan asuransi maupun yang bukan rekanan. 

Otomate SOLITAIRE solusi bagi anda untuk memilih bengkel mana saja yang anda suka untuk perbaikan kendaraan anda.

sumber: mitracaonline

0 komentar:

Posting Komentar