Sabtu, 24 November 2018

Keuntungan Asuransi Kendaraan Jaminan TLO atau Komprehensif?


Untuk melindungi dan memberikan rasa aman, wajib bagi pemilik kendaraan untuk mengasuransikan mobil atau motor kesayangannya. Seperti di kota Jakarta menghadapi kondisi banyak jalanan macet, saat hujan mengalami banjir di jalan2 atau di dekat rumah. 

Maka perlu kita memilih asuransi terpercaya, pemilik kendaraan harus mengetahui jenis asuransi yang sering digunakan, a

pabila mengalami masalah, seperti kecelakaan atau kehilangan, si empunya kendaraan bisa mendapatkan penggantian atau perbaikan dengan jaminan yang jelas yaitu TLO atau total lost only atau kehilangan seluruhnya dan all risk atau komprehensif atau secara umum segala risiko.



Lalu, di antara keduanya, mana yang lebih menguntungkan? Pendapat ahli asuransi untuk asuransi jelas lebih baik komprehensif.



"Kalau komprehensif, mobil lecet sedikit saja bisa diganti. Apalagi kondisi di Jakarta, dengan lalu lintas yang padat potensi kesenggol lebih besar, dengan asuransi komprehensif mobil kesenggol diganti atau ada kerusakan mobil lecet sedikit saja bisa diganti.

Namun kalau TLO harus kerusakan 75 persen baru diganti dan dijamin perbaikan kendaraan nya.


1 komentar:

  1. Untuk asuransi All risk lebih disarankan karena perlindungan mobil jadi lebih maksimal. Dan bagi yang punya mobil mewah ada baiknya ada perluasan asuransi sehingga cover semakin luas. Kini anda bisa mudik tenang karena semua sudah di serahkan pada perusahaan asuransi kendaraan msig, berkendara tanpa cemas

    MSIG berpengalaman selama 40tahun di Indonesia dengan pusat / induk perusahaan di Jepang .

    BalasHapus