Selasa, 26 Maret 2019

Inilah 10 Mobil yang Paling Laris di Kalangan Milenial


Ford dan General Motors meninggalkan sedan dan mulai fokus pada model kabin ganda, crossover, dan SUV yang dianggap lebih menguntungkan. Para pembuat mobil telah membenarkan hal ini dengan mengatakan bahwa mereka hanya merespons permintaan konsumen, karena crossover dan SUV lebih populer di kalangan konsumen. Namun, hal ini berbanding terbalik dengan pilihan dari kelompok milenial.

Sebuah studi baru yang dilakukan oleh QuoteWizard menunjukkan bahwa milenial lebih memilih sedan, karena mayoritas usia 22-37 tahun mencari penawaran asuransi untuk mereka. Menurut data 2018 yang dikumpulkan oleh perusahaan, sebagian besar milenial mengendarai Honda Accord. Diikuti oleh Nissan Altima, Honda Civic dan Toyota Camry. Satu-satunya non-sedan yang masuk 10 besar adalah Ford F-150 dan Jeep Grand Cherokee.

Meskipun meraih delapan dari 10 tempat teratas, studi ini menyarankan sejumlah milenial mungkin mengendarai sedan karena mereka tidak mampu membeli kendaraan yang lebih mahal. Riset ini dilakukan di wilayah Amerika Serikat. QuoteWizard mencatat rata-rata 2018 dari 10 kendaraan teratas yang dikendarai oleh milenial adalah dengan harga US$ 23.829 atau sekitar Rp 337 juta.

Sementara alasan finansial mungkin berperan, hal tersebut mungkin tidak menjelaskan semuanya, karena perusahaan mengutip studi yang menunjukkan kaum milenial cenderung lebih bahagia di lingkungan perkotaan dan telah pindah ke kota-kota dalam jumlah yang lebih besar. Periset menyatakan bahwa, kota memiliki lebih banyak pilihan transportasi daripada daerah pedesaan dan pinggiran kota, kelompok usia ini cenderung kurang membeli kendaraan besar atau mahal.

Penting untuk dicatat bahwa perusahaan hanya memeriksa penawaran asuransi mobil yang dihasilkan oleh pengguna situs web mereka. Inilah 10 kendaraan teratas yang dikendarai oleh milenial.

1. Honda Accord
2. Nissan Altima
3. Honda Civic
4. Toyota Camry
5. Hyundai Sonata
6. Chevrolet Impala
7. Ford F-150
8. Toyota Corolla
9. Ford Focus
10. Jeep Grand Cherokee

sumber:   tempo

0 komentar:

Posting Komentar